cara mengembalikan game bawaan windows yang hilang


Assalammualaikum.wr.wb
Bissmillahirahmani rahim

Hy sob apa kabar.. semoga baik-baik saja dan sehat selalu.. alhamdulillah di bulan puasa ini aku masih bisa up to date :D
Sob.. di bulan puasa ini Bian mau share tentang cara mengembalikan game bawaan windows yang hilang..
Pada saat saya selesai menginstal ulang windows.. alhasil saya cari game bawaan windows yang biasa maen kartu itu. Ya sekedar mau nyobain cheat gitu hihihihihi.. alamak setelah di cek di folder game ternyata tidak ada.. ironis. Kemudian coba saya instal ulang lagi. Eh ternyata GATOT (gagal TOTal) game tetap tidak ada.. saya cari solusi Cuma nyimak doank.. dan pada salah satu grup yang saya gabung disitu ada member yang bertanya.. ada link download Game bawaan windows gak “ bukan di kasih solusi malah di ketawain.. biasa lah gan nama’y juga anak muda pasti butuh humoris tapi meskipun begitu juga lama-lama di jawab,, :D.
Ok baik kita mulai untuk menampilkan game bawaan windows nya silakan di simak

Pertama agan buka :
 control panel -> Programs -> programs and features ->  kemudian klik Turn Windows Features on or off -> tunggu dan ceklis pada folder game
Untuk lebih jelas liat gambar screenshootnya gan


Gambar 1. Programs and features

Gambar 2. Turn Windows features on or off

Gambar 3. Folder games


Sekian saja trik dari saya semoga bermanfaat aamiin

No comments:

 
Aku hanyalah seorang blogger pemula, yang ingin belajar blogger dengan sendirinya