perkecil ukuran pdf

wayang golek endase pecah..
duh puyeng cah,..
kemarin ceritanya gini gan, gue kan bikin pdf di taruh di file zip (kompress) minimal isi zip 300kb. dalam hati lah gimana mau 300kb wong file pdf'nya aja 507 kb -_-. belum lain-lainnya.. yah bisa sampe 1mb.
sebenarnya gue punya software untuk memperkecil ukuran pdf. tapi hasilnya tidak sreg dihati.akhirnya gue nyari wangsit di mbok google :D dan gak lama muter-muter akhirnya ketemu.
ini gan caranya.. sorry tanpa photo lagi males screen shoot

1) pertama masuk dulu. klik lets GO..!!!!
2) klik chose file.  cari file pdf agan yang mau diperkecil kemudian klik OK
3) tunggu beberapa detik
4) Downloads file
5) Selesai
6)terima kasih

dan ini hasilnya gan punya gue.



No comments:

 
Aku hanyalah seorang blogger pemula, yang ingin belajar blogger dengan sendirinya